Chic Style Adalah Penampilan Bergaya Modis, Ini Buktinya!

Chic Style Adalah Penampilan Bergaya Modis, Ini Buktinya!

Chic style adalah perpaduan antara gaya kasual dan pakaian yang dikenakan untuk tampil modis. Chic atau dalam bahasa prancisnya “chique” artinya keanggunan dan keterampilan. Seperti yang kita tahu, kasual merupakan gaya berpakaian yang simpel dan nyaman. Sementara chic berkaitan dengan bagaimana teknik jahit yang digunakan, kecerahan yang mendetail, serta sentuhan aksesoris yang berkelas. Kadangkala orang yang ingin penampilannya terlihat baik, dia selalu menggunakan apapun yang dia miliki dengan bebas, namun tidak terlalu keras ketika mencobanya.

Gaya berpakaian seperti ini tidak hanya menjadikan pakaian yang nyaman, tetapi juga fashionable. Meski begitu, tidak akan menjadikanmu budak fashion. Justru akan mendorongmu menjadi lebih kritis dan selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru yang lebih modern dan menarik dalam hal berpakaian.

Chic Style Adalah Fashion Yang….
cerdas

Tidak hanya mengusung estetikanya saja, tetapi juga akan memancarkan aura kecerdasan bagi mereka yang memakainya. Kemeja putih dan kalung mutiara tidak bisa dilepaskan pada penampilan ini.
Feninim

Menonjolkan sisi feminim yang mungkin belum kita tunjukkan. Dengan memakai gaya ini, kamu akan terlihat lebih menggoda.

Berpikir out of the box
Membantu membuat kita untuk berpikir secara out of the box melalui cara berpakaian. Orang dengan gaya ini sangat tahu tren fashion apa yang sedang hits.

Tips agar tampil chic
Buat kamu yang ingin bergaya chic, tetapi masih kurang percaya diri. Berikut kami berikan cara berpakaian chic yang elegan.

  • Untuk membuat kesan kasual yang mempesona, pakailah bawahan celana longgar berwarna cokelat muda dari bahan linen. Lalu padukan blus yang memiliki warna cerah. Bahan linen dan warna cokelat muda ini merupakan karakteristik dari penampilan yang kasual. Apalagi jika pakaian tersebut pas untuk badan.
  • Kombinasikan kaos bersama blus yang agak longgar, lalu untuk bawahannya pakai skinny jeans. Pakailah sepatu wedges sebagai alas kaki. Terlihat nyaman dan sempurna bukan?
  • Pilihlah atasan sweater merah dengan bawahan jeans yang ketat berwarna hitam atau putih. Lalu pakai sepatu sandal dengan warna senada. Jangan lupa juga tambahkan aksesoris sebagai pelengkap, seperti gelang atau kalung. Walaupun terlihat simpel, tetapi tetap terlihat modis bukan?

Jadi dapat disimpulkan bahwa chic style adalah gaya berpakaian yang modis, tetapi tidak mengikuti suatu tren tertentu. Sehingga kita bebas mengekspresikan diri dalam berpakaian sesuai selera sendiri.

Foto: shawlnco.com

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS