Donny van de Beek Akui Dirinya Tidak Bahagia Berada di Manchester United

Donny van de Beek Akui Dirinya Tidak Bahagia Berada di Manchester United

Inspira News – Pemain belakang Manchester United Donny van de Beek buka-bukaan tentang perasaannya berada di tim berjuluk setan merah tersebut. Donny mengaku bahwa dirinya tidak bahagia berada di Man United. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih tim nasional Belanda, Frank de Boer.

Alasannya adalah Donny van de Beek agak kesulitan mendapatkan tempat reguler dalam tim di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Namun Donny juga mengaku belum menyerah sejak didatangkan ke Old Trafford dari Ajax pada September 2020 lalu dengan nilai 40 Juta Poundsterling atau sekitar Rp801 Milyar.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa Donny van de Beek meminta pindah dari Man United. Namun Frank de Boer tetap optimis bahwa Van de Beek akan sukses di Inggris. Frank de Boer pun sempat berbicara dengan pihak Ajax terkait hal tersebut, dan mereka membantah. “Saya berbicara dengan Ajax dan mereka mengatakan tidak ada kebenaran sama sekali. Ia tidak meminta untuk berbicara dengan mereka,” kata Frank de Boer seperti dilansir dari Goal.

Donny Van de Beek sendiri menandatangani kontrak selama lima tahun di Manchester United. Hal tersebut tentu memberikan waktu yang cukup panjang bagi Van de Beek untuk membuktikan dirinya. Sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa saat bermain di Ajax, Van de Beek berhak mengambil keputusan apakah ia akan tetap bertahan di Man United atau pindah ke klub lain.

Selama bermain untuk Manchester United, Van de Beek baru dua kali dipercaya sebagai starter oleh Ole Gunnar Solkjaer. Itu tentu saja bukan menjadi harapan Van de Beek untuk pindah ke Man United. Dalam waktu dekat Manchester United akan berhadapan dengan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa kemudian menghadapi Leicester City pada perempat final Piala FA.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS