Ini Dia Gaya Pakaian Pria Cool yang Sedang Digilai

Ini Dia Gaya Pakaian Pria Cool yang Sedang Digilai

Dibanding bergaya formal, gaya pakaian pria cool lebih ke arah kasual. Karena lebih simpel dan tidak ribet, tetapi tetap keren bila dipandang. Selain itu, kita tidak akan mudah berkeringat sebab biasanya lebih sering menggunakan kaos. Kita juga lebih bebas dalam mengkombinasikan jenis gaya pakaian yang diingini. Mau tahu kan bagaimana sih pria memilih pakaian kasual yang membuat mereka terlihat keren? Lihat saja uraian berikut.

6 Gaya Pakaian Pria Cool yang Kasual

Sporty

Sneakers merupakan kunci yang sangat penting apabila ingin terlihat sporty. Biasanya atasan yang digunakan adalah kaos tanpa lengan dan jaket hoodie. Untuk bawahannya memakai celana selutut atau juga memakai training. Supaya kesan sporty semakin kuat, pakailah pakaian yang berasal dari merek terkenal seperti Adidas dan Nike.

Denim

Saat ini gaya denim sedang populer di kalangan anak muda. Pakailah jaket atau kemeja berbahan denim agar penampilanmu terlihat cool. Lalu padukan dengan chino ataupun jeans apabila menyukai gaya denim secara keseluruhan. Namun, apabila tidak ingin semuanya serba denim, kamu juga bisa berekspresi sesuai selera. Akan tetapi, jika merasa tidak percaya diri, jangan pilih bawahan seperti celana jeans.

Bomber

Jaket bomber memang identik dengan warna hijau, tapi jangan salah karena jaket ini sebenarnya punya banyak varian warna. Kombinasikan jaket bomber dengan bawahan celana jeans, cargo, atau chino. Supaya terlihat lebih modis, pilihlah jaket berwarna kontras dengan bawahanmu.

Joger

Apabila kamu bosan memakai celana jeans, cobalah memakai celana joger. Celana ini membuatmu lebih rileks dalam beraktivitas. Agar lebih matching, pakai sneakers dan kaos kaki pendek. Selain itu, pilihlah atasan yang warnanya kontras dengan bawahan. Hal itu akan memberikan kesan yang kuat pada joger

Ripped Jeans

Walaupun tren memakai celana robek sudah lama, namun kamu masih tetap keren dan swag bila memakai ini. Padukan celana ini dengan kaos putih polos, kalau perlu pakai jaket dengan warna senada. Perlu diingat, tampilan ini tidak disarankan apabila kamu pergi ke acara formal, nanti kamu bisa dianggap aneh.

Baju oversized

Baju oversized memanglah keren, tetapi kamu perlu memperhatikan postur tubuhmu sebelum memakainya. Untuk itu, pilihlah jenis oversized untuk atasan, karena akan terasa aneh jika memakai bawahan oversized atau bahkan full oversized. Supaya lebih seimbang, tambahkan beberapa aksesoris, seperti topi, kalung, jam tangan. Jangan lupa juga memakai sneakers yang bisa membuat penampilanmu semakin oke.

Itu dia pilihan gaya pakaian pria cool nan kasual yang sering dipakai. Selain yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa bereksperimen sendiri dengan memadupadankan penampilan dengan seleramu. Semoga menginspirasi.

CATEGORIES
TAGS
Share This