Lazio Tersingkir dari Liga Champions Setelah Kalah 2-1 Dari Bayern Munich

Lazio Tersingkir dari Liga Champions Setelah Kalah 2-1 Dari Bayern Munich

Inspira News – Akhirnya Lazio mau tidak mau harus mengakui keunggulan Bayern Munich saat bertanding di Allianz Arena pada Kamis (18/03/2021) dini hari tadi. Pada pertandingan itu Lazio kalah dengan skor 2-1, dengan demikian Lazio harus tersingkir dari ajang Liga Champions dengan skor aggregat 6-2. Pada leg pertama Lazio juga harus menelan pil pahit tatkala kalah telak dengan skor 4-1 di kandang sendiri.

Pada pertandingan tersebut striker haus gol Bayern Munich Robert Lewandowski mengawali perolehan skor melalui titik putih pada menit ke 33. Lewandowski sukses menyarangkan bola ke jala lawan melalui tendangan penalti. Kemudian Eric Maxim Choupo-Moting berhasil memperlebar jarak skor dengan Lazio.

Di penghujung babak kedua, barulah Lazio berhasil menyarangkan satu gol hiburan pada menit ke 82 melalui Marco Parolo. Kemenangan Bayern Munich ini membuat aggregat skor Bayern Munich vs Lazio menjadi 6-2. Dalam statistik pertandingan tersebut Bayern Munich dominan dengan penguasaan bola sebanyak 59 persen dengan total 12 kali tembakan dan 4 kali tepat sasaran.

Sementara itu itu Lazio lebih banyak bertahan dan hanya berhasil melepaskan tembakan sebanyak lima kali dan hanya dua diantaranya yang tepat sasaran. Dengan demikian, Bayern Munich sukses melenggang ke babak selanjutnya mengikuti Chelsea yang sebelumnya lolos setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid.

Susunan Pemain Bayern Munich vs Lazio

Bayern Munich (4-2-3-1): A Nubel, Benjamin Pavard, Jerome Boateng, David Alaba, L Hernandez, Josua Kimmich, Leo Goretzka, Leroy Sane, Thomas Muller, Sergei Gnabry, Robert Lewandowski

Lazio (3-5-2): Pepe Reina, S Radu, F Acerbi, A Marusic, Mohammed Fares, Luis Alberto, G Escalante, Sergei Milinkovic-Savic, M Lazzari, J Correa, V Muriqi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS