Merasa Kurang Berisi? Wajib dicoba! Aturan Style Pakaian Pria Kurus

Merasa Kurang Berisi? Wajib dicoba! Aturan Style Pakaian Pria Kurus

Saat ini banyak sekali style pakaian pria kurus. Jadi untuk kamu para pria berbadan slim tidak usah takut dan ribet lagi deh dalam memilih pakaian. Tidak hanya menjadi lebih berisi dan proporsional, tentunya membuat kamu tetap fashionable. Namun, kamu juga tidak boleh memilih jenis pakaian dengan asal. Nah, berikut ini adalah aturan yang perlu dicoba untuk membuat tubuhmu tidak terlihat kurus. Mau tahu apa saja? Yuk disimak!

5 Tips Style Pakaian Pria Kurus

Memakai Pakaian yang cerah

Jika kebanyakan pria lebih suka warna gelap, tetapi tidak disarankan untuk pria kurus karena akan membuat tubuh menjadi lebih kurus. Nah, mulai sekarang pilihlah pakaian berwarna terang, tetapi tidak mencolok, seperti abu-abu, biru, pastel, dan putih. Dengan begitu tubuhmu menjadi lebih berisi.

Pilih pakaian dengan model slim fit
Dewasa ini baju dengan model terlalu ketat ataupun terlalu lebar sedang trendy di kalangan anak muda. Walaupun begitu, kedua model tersebut tidak disarankan untuk kamu yang berbadan kurus. Menggunakan baju oversized akan membuat tubuhmu terlihat tenggelam. Sedangkan baju yang terlalu ketat akan membuat tubuh menjadi tambah kurus. Untuk itu, pilihlah baju slim fit supaya badanmu jadi proporsional.

Hindari motif vertikal
Pakaian dengan garis vertikal bukanlah pilihan yang tepat untuk pria kurus, justru itu akan membuatmu menjadi lebih kurus. Maka dari itu, pilih pakaian yang memiliki garis horisontal, sebab garis horisontal yang menyamping akan membuat tubuhmu yang kurus itu menjadi lebih lebar.

Pilih pakaian dengan motif sedang
Motif yang tertera pada pakaian yang kita pakai ternyata sangat berpengaruh terhadap penampilan lho. Motif yang terlalu kecil ataupun besar justru akan menjadikan tubuh menjadi lebih kurus dan tidak seimbang. Makanya, gunakan pakaian bermotif sedang dan jangan terlalu mendominasi.

Pilih pakaian berkerah tinggi
Memilih pakaian yang mempunyai kerah tinggi adalah pilihan yang pas untuk kamu yang berbadan kurus. Sebab baju dengan kerah tinggi akan menutupi tulang yang berada di antara leher dan bahu, sehingga membuat badanmu jadi proporsional. Hindari pemakaian baju berkerah rendah, justru itu akan memperlihatkan tonjolan tulang di area bahu dan leher.

Nah, itu dia style pakaian pria kurus yang cocok untuk kamu tiru. Mudah sekali bukan? selamat mencoba.

CATEGORIES
TAGS
Share This