Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Bikin Maia Estianty Melongo, Apa Isinya?

Souvenir Lamaran Atta dan Aurel Bikin Maia Estianty Melongo, Apa Isinya?

Inspira News – Acara lamaran antara Atta Halilintar seorang youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara dan Aurel Hermansyah putri dari Anang Hermansyah dengan Krisdayanti cukup mewah. Acara lamaran tersebut disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta tanah air.

Lamaran Atta dan Aurel sendiri diselenggarakan di sebuah hotel mewah di Jakarta. Menggunakan dekorasi serta seragam keluarga serba mewah dan juga berkelas. Tidak hanya itu, seserahan serta souvenir yang diberikan kepada para tamu juga terbilang cukup mewah. Hal tersebut terbongkar saat Maia Estianty membuka souvenir tersebut.

Souvenir yang dibungkus dengan kotak kardus berwarna silver tersebut menarik perhatian pengunjung serta masyarakat yang menyaksikan acara lamaran melalui TV. Maia Estianty pun membuka kotak souvenir tersebut bersama dengan Judika. “Dapet souvenir. Isinya apa? Wooow,” kata Maia dan Judika seperti dilansir dari channel YouTube Maia Al El Dul tv.

Kotak kardus berwarna silver tersebut berisi kaca berwarna emas serta tempat perhiasan dengan warna yang senada dengan alas kain berwarna hitam. Entah apa makna dari souvenir tersebut, namun Ari Lasso yang saat itu sedang berada di samping Judika mengatakan bahwa souvenir tersebut dimaksudkan agar setiap manusia harus selalu bercermin.

“Ini nanti buat berkaca, tau gak maksudnya apa ini? Setiap manusia itu harus selalu bercermin,” kata Ari Lasso dengan nada bercanda.

Selain Maia Estianty, Judika dan Ari Lasso, lamaran Atta dan Aurel juga dihadiri oleh sederet artis papan atas. Selanjutnya akad nikah akan dilaksanakan pada tanggal 3 April dan hanya akan mengundang keluarga dekat saja.

CATEGORIES
TAGS
Share This