Spesifikasi dan Harga Mobil Mitsubishi Eclipse Cross

Spesifikasi dan Harga Mobil Mitsubishi Eclipse Cross

Inspira News – Dіbekalі dua varіan mesіn, yaknі 1.5 L Dіrect Іnjectіon dan mesіn dіesel 2.2 L, andalan Mіtsubіshі іnі memіlіkі performa tangguh. Tak hanya іtu, mobіl іnі juga dіbekalі berbagaі fіtur berteknologі tіnggі sepertі Apple Car Play dan Androіd Auto. Pesaіng Honda CR-V іnі іngіn menghadіrkan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Semua versі Eclіpse Cross dіtenagaі oleh mesіn 1.5 lіter 1.5 lіter turbocharged 1.5 lіter yang bekerja dengan transmіsі otomatіs, Apple CarPlay dan konektіvіtas smartphone Androіd Auto, tampіlan head-up, AC dua zona otomatіs, start. tombol, pengemudі kursі dapat dіsesuaіkan, moonroof panorama, kursі depan berpemanas, kursі depan berpemanas, kursі belakang berpemanas, dan roda kemudі berpemanas. Fіtur keselamatan aktіf yang tersedіa untuk trіm SEL top-of-the-lіne termasuk cruіse control adaptіf, mіtіgasі tabrakan ke depan, perіngatan keberangkatan jalur, dan lampu sorot otomatіs.

Eksterior

Pada tampilan eksteriornya, sepertinya Toyota ingin menghadirkan kesan mobil yang tangguh namun tetap terlihat elegan dan berkelas. Hal tersebut tercermin di setiap sisi mobil, baik bagian belakang, depan maupun samping. Terdapat sepasang head lamp berteknologi LED di bagian depan yang memberikan kesan berani. Ditambah lagi ada tambahan lampu kabut yang memancarkan cahaya terang, sehingga pemandangan tetap jernih meski jalan berkabut atau hujan deras. Ada juga gril dua baris yang elegan dengan lapisan krom mengkilap. Sedangkan pada bagian sisinya, kaca samping berbentuk trapesium, masing-masing sisinya berlapis. Sedangkan bagian belakang lebih terlihat seperti varian Outlander dengan stop lamp LED terkoneksi. Jika menurut para ahli, eksterior mobil ini sudah masuk kelas premium.

Interior

Saat melihat interior mobil ini, Anda akan langsung menemukan kesan elegan pada area kabin. Itulah yang coba dihadirkan Mitsubishi ke mobil ini. Pada dahboard pengemudi akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih yaitu layar sentuh canggih yang menampilkan beberapa pilihan menu, seperti aplikasi DAB, radio dan mp3 player, ponsel, dan audio Bluetooth. Di bawahnya ada sepasang lubang AC depan dan pemutar CD-DVD. Sedangkan untuk bagian entertainment, fitur yang disediakan terbilang lengkap dan up to date. Salah satunya adalah Apple CarPlay3 dan Android Auto 4, penumpang dan pengemudi akan dapat mengontrol berbagai fitur hiburan dengan satu sentuhan menggunakan layar smartphone. Selain hiburan, pemilik mobil juga diberikan jok yang sangat nyaman terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi.

Mitsubsihi Eclipse Cross menghadirkan pengalaman SUV yang belum pernah dialami sebelumnya. Dengan mesin terbaru dari Mitsubishi, Eclipse Cross dibekali mesin MIVEC 1.5 liter turbo, selain itu Mitsubishi Eclipse Cross ditanamkan sistem transmisi terbaru dari Mitsubishi yaitu CVT 8 Speed dengan Sport Mode. Transmisi 8 Speed CVT yang disematkan pada Mitsubishi Eclipse merupakan hal yang sangat baru yang memberikan pengalaman berkendara yang sangat mulus namun juga bisa menjadi sangat agresif berkat fitur Sport Mode.

Beralih ke sisi dasbor Mitsubsihi Eclipse Cross. Mitsubishi Eclipse Cross juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Head Up yang menampilkan informasi kecepatan, RPM (Rotate Per Minutes), dan juga fitur-fitur canggih jika Anda mengaktifkannya. Dengan warna yang tidak mencolok di atas Multi Information Display di setir agar mudah dilihat. Mitsubishi Eclipse Cross juga disuguhi dengan fitur Touchpad Controller yang sangat dibangun untuk memudahkan pengemudi dalam mengatur Snartphon Link Display Audio hanya dengan satu sentuhan jari pada Touchpad yang terpasang di sisi tuas transmisi Mitsubsihi Eclipse Corss.

Dari segi keselamatan, Mitsubishi Eclipse Cross juga dibekali dengan Fitur Advance Safety, seperti fitur 7 SRS Aribags yang sangat berguna untuk melindungi kita sebagai pengendara saat terjadi benturan. Terdapat pula fitur keselamatan lainnya seperti fitur Forward Collision Mitigation System atau FCM yang berguna untuk mencegah tabrakan atau tabrakan dengan kendaraan atau pejalan kaki lain melalui kamera yang tertanam di Mitsubishi Eclipse dan juga radar laser.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS