Yuk Intip Berbagai Inspirasi Style Pakaian Berhijab Simple

Yuk Intip Berbagai Inspirasi Style Pakaian Berhijab Simple

Style pakaian berhijab simple saat ini menjadi tren di kalangan para Muslimah. Mereka berpikir bahwa berhijab bukan berarti tidak bisa tampil keren. Akan tetapi, kadang mereka merasa takut untuk mengkombinasikan pakaian yang dikenakan, yang akhirnya jadi tidak percaya diri. Eits, jangan gundah karena kamu bisa mengkreasikan gaya berpakaian sesuai yang diingini dan pastinya membuat nyaman. Lantas apa saja sih gaya berhijab yang simpel yang bisa kita tiru? Yuk kita simak!

5 Style Pakaian Berhijab Simple

Style tumpuk

Style tumpuk bisa juga lho digunakan jika cuaca sedang terik asalkan kita bisa mengatur bahan pakaian yang dipakai. Kombinasikanlah kemeja longline, kaos polos, dan pegged pants. Agar lebih cocok, pilih hijab model pasmina dan ikatlah ke belakang. Oh iya padu padankan juga dengan sneakers sebagai alas kaki. Dijamin deh kamu tidak akan keluar banyak keringat. Bagi yang bertubuh tinggi dan kurus sangat disarankan memilih style ini.

Jumpsuit

Nggak suka gaya berpakaian yang ribet? Cobalah padukan jumpsuit berwarna nude dengan kaos oranye, serta hijab segi empat yang berwarna senada. Lalu pakailah sneakers berwarna putih. Kamu juga bisa mengganti kaos dengan blus ataupun kemeja supaya terlihat lebih formal. Oh iya buat kalian yang agak berisi, gunakan jumpsuit yang di pinggangnya terdapat aksen serut. Style simpel ini sangat pantas untuk kamu yang bertubuh mungil.

Rok

Untuk kamu yang lebih suka memakai rok, kamu bisa lho mengkombinasikan rok dengan sweater. Caranya gunakanlah sweater dengan warna yang hangat agar penampilanmu jadi lebih fresh. Lalu pilih rok yang juga senada dengan warna sweaternya. Jangan lupa juga untuk hijabnya pilih hijab pasmina yang memiliki warna netral.  Untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, style ini sangat cocok digunakan.

Jaket denim crop

Buat kamu yang bertubuh mungil, tetapi ingin terlihat berisi, kombinasikan kaos dan jaket denim crop dengan straight pants yang kamu punya, serta hijab berwarna netral. Pakai juga sneakers berwarna hitam ya. Jangan lupa riasan seperti kacamata dan tas kecil yang membuat penampilanmu lebih stylish.

Kaos

Hanya menggunakan kaos bisa membuat kita tampil modis lho. Cobalah mix and match kaos oversized dengan bawahan celana flare dan hijab yang simpel. Jika memakai kaos berlengan pendek, jangan lupa gunakan manset sebagai dalamanmu. Kamu bisa menggunakan flat shoes atau sneakers sebagai alas kaki. Sangat simpel kan? Namun, style ini tidak disarankan untuk acara formal.

Demikianlah inspirasi untuk style berhijab simple yang bisa kamu kenakan. Perlu diingat bahwa pakailah pakaian yang membuatmu nyaman.

CATEGORIES
TAGS
Share This